Kompas.com - 14/12/2013, 13:14 WIB
Lego Star Wars Warner Bros.Lego Star Wars
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Warner Bros bekerja sama dengan Lego, membawa game populer Lego Star Wars: The Complete Saga ke platform iOS.

Game ini sendiri membutuhkan iOS versi 6.0 ke atas. Menurut Warner Bros., game ini dioptimalkan penggunaannya untuk perangkat iPhone terbaru, iPad, dan iPod touch.

Aplikasi game tersebut tersedia secara gratis untuk diunduh melalui Apple App Store. Meskipun begitu, para pemain tidak akan bisa memainkan keseluruhan episode yang ada di game ini. Para pemain hanya dapat memainkan alur cerita dari "Episode 1: The Phantom Menace" saja.

Seperti dikutip dari Cnet, Sabtu (14/12/2013), untuk dapat memainkan Star Wars sisanya, Episode 2 hingga 6, pemain harus membayar uang sejumlah 14,99 dollar AS.

Selain alur permainan, pemain juga dapat membeli sejumlah item yang ada di dalam game (in-app purchase).

Lego Star Wars: The Complete Saga sendiri sebenarnya sudah dirilis untuk Xbox 360, Playstation 3, Wii, dan PC sejak 2007 silam. Game ini menggunakan alur cerita dan tokoh Star Wars dari film pertama hingga keenam.

Uniknya, tokoh dan semua benda yang ada di game ini digambarkan dengan tema mainan Lego.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ini bukan pertama kalinya bagi Lego dalam bekerja sama dengan franchise lain untuk merilis game. Selain Star Wars, Lego tercatat pernah merilis game dengan tema Harry Potter, Batman, Lord of The Rings, Pirates of Caribbean, dan masih banyak lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber CNET

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.