Kompas.com - 15/12/2013, 12:14 WIB
Lego Builder Case buatan Belkin BelkinLego Builder Case buatan Belkin
|
EditorAditya Panji
KOMPAS.com - Lego melisensikan merek dagangnya untuk perangkat aksesori gadget. Mereka baru saja memberi lisensi kepada Belkin dalam membuat Builder Case sebagai pelindung casing multifungsi untuk perangkat mobile Apple.

Pelindung casing ini tersedia untuk iPhone 5, iPod 5 dan iPad Mini, dengan pilihan warna seperti hijau, biru, kuning dan merah. Builder Case terbuat dari material polikarbonat.

Jika dilihat sepintas pada bagian depan, pelindung casing ini tidak ada bedanya dengan produk sejenis. Namun ternyata, bagian belakang pelindung casing yang menutupi punggung gadget, disertai dengan alas balok Lego berwarna biru.

Pengguna dapat menyusun balok-balok Lego di alas tersebut sehingga menjadi kreasi yang sesuai keinginan.

Seperti pelindung casing pada umumnya, Builder Case mengutamakan keamanan gadget. Khusus untuk perangkat tablet Apple, produk ini disertai fitur Smart Case. Selain melindungi bagian depan, fitur ini memungkinkan layar gadget menyala secara otomatis ketika cover depan dibuka. Pelindung bagian depan itu juga dapat diputar ke belakang untuk menegakkan gadget.

Lego Builder Case dibanderol dengan harga cukup tinggi. Untuk iPad Mini dibanderol 60 dollar AS, sedangkan untuk iPhone 5 seharga 40 dollar AS dan iPod 5 seharga 30 dollar AS. Pemakaian Builder Case akan membuat gadget Anda terlihat tebal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.