Akhir Tahun, Saatnya Beli Komputer Baru?

Kompas.com - 16/12/2013, 16:03 WIB
Lenovo Thinkpad Twist LenovoLenovo Thinkpad Twist
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Saat akhir tahun menjelang, banyak program promosi bermunculan. Tepatkah waktunya untuk membeli perangkat komputer baru?

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah, apakah memang sudah ada kebutuhan untuk perangkat baru. Misalnya, memang sudah dianggarkan untuk menggantikan perangkat lama yang performanya menurun.

Jika itu sudah terpenuhi, tak ada salahnya mulai melihat-lihat perangkat pengganti. Apalagi jika memang ada penawaran khusus.

Lenovo, misalnya, menawarkan program khusus bagi kalangan Usaha Kecil dan Menengah untuk pembelian beberapa produk laptop maupun desktop mereka.

Promo Lenovo dengan tajuk 'Season of Joy' ini meliputi Speedy Instan Card untuk akses gratis 1000 jam (WiFi) yang disponsori Intel, Norton Internet Security, Lenovo Small Business Basic Software CD dan lainnya.

Program promo Lenovo ini berlaku untuk produk komputer jinjing Lenovo, mulai dari ThinkPad X1 Carbon, Twist, T430, Helix, X230, Edge 130, Edge 330, Edge E430, Edge E431, Edge E531 hingga Lenovo B490.

Selain itu, tersedia juga untuk perangkat desktop seperti ThinkCentre E72, E92, E93 (Small Form Factor), dan E93 (Tower) serta M73e (Tiny); dan desktop All-in-One (AIO) ThinkCentre E62z dan E72z.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.