Smartfren Rilis Dua Andromax "CDMA-GSM"

Kompas.com - 16/12/2013, 17:02 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Smartfren kembali merilis ponsel pintar Android dengan harga yang terjangkau. Tidak tanggung-tanggung, Kali ini, operator telekomunikasi berbasis CDMA tersebut langsung merilis dua seri ponsel, yaitu Andromax i2 dan Andromax G.

Dua smartphone Android tersebut sama-sama mendukung dua layanan jaringan, yaitu CDMA dan GSM.

"Konsumen semakin cerdas untuk mendapatkan fitur yang mumpuni di smartphone mereka, tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Karenanya, sebagai jawaban dan pemenuhan kebutuhan tersebut, Smartfren menghadirkan Andromax i2 dan Andromax G," tulis Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren Telecom, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Senin (16/12/2013).

Andromax I2

Seri ini merupakan penerus dari Andromax New-i. Perangkat tersebut memiliki dimensi lebih tipis dengan ukuran 9,9 mm dan berjalan di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Spesifikasi hardware-nya cukup tinggi. Andromax i2 memiliki bentang layar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA (854 x 480 piksel). "Jeroannya" terdiri dari prosesor Snapdragon 1,2 GHz quad-core, RAM 1 GB, media penyimpanan internal 4 GB, dan baterai 2000 mAh.

Tidak berbeda dari perangkat Android lainnya, Andromax i2 sudah dilengkapi dengan dua buah kamera. Di bagian belakang, terdapat kamera 5 megapiksel. Sementara, di bagian depan terdapat kamera 1,3 megapiksel.

Kelebihan lainnya, Andromax i2 mendukung dua kartu dengan jaringan yang berbeda, yaitu CDMA dan GSM.

Smartfren membanderol Andromax i2 dengan harga Rp 1,45 juta.

Smartfren
Andromax I2

Andromax G

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.