Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

ATIV BOOK 9 Plus – Laptop Unggulan Tingkat Pertama

Kompas.com - 23/12/2013, 15:26 WIB
advertorial

Penulis

KOMPAS.COM - Ketika SAMSUNG pertama kali meluncurkan Ultrabook Series 9 di tahun 2011, ini langsung menjadi salah satu laptop favorit kami. namun Series 9 lahir di era Windows 7, dan menjadi cukup sulit untuk menerapkan teknologi touchscreen sebagai standard. Sekarang SAMSUNG Meluncurkan ATIV BOOK 9 Plus, sebuah Ultrabook level menengah menggunakan Windows 8.

Seperti yang diharapkan untuk menunjang segala kebutuhan bisnis Anda, ini merupakan pengganti SAMSUNG Series 9 dengan anti-glare display berteknologi touchscreen. Apalagi SAMSUNG mendongkrak resolusi layarnya dengan teknologi QHD+ (3200x1800). Touchscreen memaksimalkan Windows 8 experience. Resolusinya 40% lebih baik daripada pesaingnya yang hanya menyediakan resolusi 1440x900. Bahkan resolusi ini setara dengan teknologi Retina Display yang mampu menghasilkan gambar luar biasa tajam.

Soal performa SAMSUNG menginginkan kesepurnaan, kegiatan multitasking untuk bekerja maupun hiburan terasa ringan berkat ‘otak’ dari Intel Haswell dan RAM sebesar 4 GB yang bisa diupgrade sampai dengan 8 GB. Penggunaan  media penyimpanan Full  SSD sebesar 128 GB yang bisa diupgrade sampai dengan 512 GB. Fitur ini  membuat  waktu booting semakin responsif,  5,9 detik untuk  posisi mati  dan kurang dari 1 detik saja dari mode tidur. memulai segala sesuatu tentunya jadi lebih cepat.

Dibalut full aluminium body membuat SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus terlihat makin kuat namun tetap ringan dibawa kemana-mana. Dengan ketebalan hanya 13,6 mm tapi urusan konektivitas jelas paling lengkap. SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus telah dilengkapi port koneksi, antara lain, 2xUSB 3.0, micro HDMI, miniVGA/ Gigabit Eternet (w/adapter), SD, HP/Mic, dan tak ketinggalan Slim Security Lock sebagai fitur anti maling. Fitur ini menjadi penting mengingat tigkat pencurian gadget yang meningkat dan bisa terjadi dimana saja. Semua keunggulan itu menjadi lengkap berkat baterai yang tahan hingga 12 jam, cukup lama untuk menunjang kegiatan perjalanan bisnis atau pekerjaan diluar ruang.

Pilhan terbaik ini sudah bisa anda miliki sekarang, untuk informasi lebih lanjut silahakan kunjungi Laman ini. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com