Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Windows Phone Beri Bonus 20GB SkyDrive

Kompas.com - 23/12/2013, 15:33 WIB
Aditya Panji

Penulis


KOMPAS.com - Menyambut tahun baru 2014, Microsoft memberi hadiah kepada para pemilik ponsel pintar Windows Phone. Hadiah itu adalah bonus kapasitas penyimpanan data online SkyDrive sebesar 20GB selama setahun.

Seperti dikutip dari The Verge, Minggu (22/12/2013), Nokia mengirim email berisi ajakan kepada pengguna Windows Phone untuk mengaktifkan bonus 20GB SkyDrive tersebut. Batas waktu pengaktifan bisa dilakukan hingga akhir Januari 2014.

Sejatinya, Microsoft hanya memberikan kapasitas penyimpanan data 7 GB secara gratis jika pengguna mendaftar di SkyDrive. Bonus ini diharap mampu mendorong pengguna setia agar terus menggunakan SkyDrive.

Sebelumnya, Microsoft memberi bonus 200 GB selama dua tahun untuk pengguna yang membeli komputer tablet Surface 2 dan Surface Pro 2 di Amerika Serikat.

SkyDrive merupakan layanan komputasi awan (cloud computing) dari Microsoft yang diluncurkan pada akhir 2011. SkyDrive terintegrasi dengan banyak layanan Microsoft, mulai dari perangkat lunak perkantoran Office hingga sistem operasi Windows Phone 8 dan Windows 8.

SkyDrive memiliki saingan berat, seperti Google Drive, Apple iCloud, Dropbox, Box, dan sebagainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com