Windows Phone Beri Bonus 20GB SkyDrive

Kompas.com - 23/12/2013, 15:33 WIB
oik yusuf/ kompas.com
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Menyambut tahun baru 2014, Microsoft memberi hadiah kepada para pemilik ponsel pintar Windows Phone. Hadiah itu adalah bonus kapasitas penyimpanan data online SkyDrive sebesar 20GB selama setahun.

Seperti dikutip dari The Verge, Minggu (22/12/2013), Nokia mengirim email berisi ajakan kepada pengguna Windows Phone untuk mengaktifkan bonus 20GB SkyDrive tersebut. Batas waktu pengaktifan bisa dilakukan hingga akhir Januari 2014.

Sejatinya, Microsoft hanya memberikan kapasitas penyimpanan data 7 GB secara gratis jika pengguna mendaftar di SkyDrive. Bonus ini diharap mampu mendorong pengguna setia agar terus menggunakan SkyDrive.

Sebelumnya, Microsoft memberi bonus 200 GB selama dua tahun untuk pengguna yang membeli komputer tablet Surface 2 dan Surface Pro 2 di Amerika Serikat.

SkyDrive merupakan layanan komputasi awan (cloud computing) dari Microsoft yang diluncurkan pada akhir 2011. SkyDrive terintegrasi dengan banyak layanan Microsoft, mulai dari perangkat lunak perkantoran Office hingga sistem operasi Windows Phone 8 dan Windows 8.

SkyDrive memiliki saingan berat, seperti Google Drive, Apple iCloud, Dropbox, Box, dan sebagainya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X