Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

SAMSUNG ATIV BOOk 9 Plus – Laptop Yang Sempurna

Kompas.com - 23/12/2013, 17:11 WIB
advertorial

Penulis

Dua tahun lalu, SAMSUNG Series 9 merupakan bentuk revolusioner yang diperkenalkan oleh SAMSUNG dalam jajaran produk laptop nya. Itu adalah salah satu laptop yang paling ringan , tertipis, terbaik diantara laptop yang pernah dibuat sebelumnya, dan SAMSUNG  membuatnya kuat dengan material pilihan. Itu adalah ultrabook indah dan memberikan performa yang baik.

Dua tahun kemudian semuanya berubah. Ultrabook yang kuat , tipis , ada dimana-mana namun SAMSUNG telah datang kembali dengan nama baru, produk baru, dan visi baru untuk bagaimana menciptakan laptop ramping yang benar-benar memberikan performa yang sangat baik untuk kebutuhan saat ini.

SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus, tipis, ringan, kuat, dan juga memiliki layar spektakuler dengan resolusi sangat tinggi. SAMSUNG selalu ingin membuktikan teknologi  yang mereka ciptakan tidak sama dengan kebanyakan produsen lain. Begitulah cara mereka mengambil alih pasar smartphone, dan mengambil alih pasar laptop merupakan target berikutnya.

Kebanyakan produsen memilih bersaing dengan Apple MacBook Air, seolah-olah hanya ada satu cara untuk membuat ltipis dan ringan. namun SAMSUNG membuktikan sebaliknya, SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus berbeda dari Macbook Air hampir dalam segala hal. SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus gelap dan halus , dengan sudut membulat lembut nan ramping, sangat tipis dengan ketebalan kurang dari 13,6 mm. Apabila diperhatikan lebih dekat ketebalan SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus hampir persis setinggi dua port USB. Tubuh aluminium beratnya hanya 1,3 kg, tapi terasa kokoh dan dibuat dengan baik.

Model tipis SAMSUNG tetap sama, tetapi tampilan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi

SAMSUNG ATIV BOOK 9 Pus memiliki layar sentuh yang dapat sangat baik merespon sentuhan jari, dengan teknologi QHD+(3200x1800) lebih baik daripada teknologi retina display.

Dibekali fitur SideSync dan HomeSync menjadi nilai tambah yang tak akan Anda temukan di laptop lain. Bersama fitur SideSync  backup otomatis seluruh isi smartphone dengan mudah langsung ke SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus. Edit dokumen juga jadi terasa sangat mudah, cukup lakukan copy paste saat bekerja dengan program di komputer dengan smartphone atau sebaliknya secara real time.Atau tampilkan saja screen smartphone langsung ke layar monitor komputer dengan mengaktifkan fitur Phone Screen Sharing, seluruhaktivitas di smartphone bisa Anda akses menggunakan keyboard dan mouse sehingga lebih presisi.

Mengelola banyak gadget bisa lebih mudah optimalkan fitur HomeSync dan jadikan SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus menjadi personal cloud Anda. Akses dan edit data melalui gadget pribadi lainnya seperti Tablet atau Smartphone, fitur ini bisa meng-handle hingga lima piranti sekaligus.

SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus datang dengan Windows 8.1, ditambah prosesor Intel terbaru Haswell ( Core i5 , clock 1.6GHz ) diperkuat kapasitas RAM yang besar serta terknologi penyimpanan full SSD, Waktu Booting hanya dalam 5,9 detik, dan resume langsung dari mode tidur hanya 1 detik. Tentunya hal ini mempercepat Anda melakukan berbagai pekerjaan.

Soal Multimedia SAMSUNG ATIV BOOK 9 Lite memiliki Layar yang bagus didukung dengan speaker yang teramat baik. Suara keras dan jernih, sangat nyaman jika digunakan untuk menonton fim HD, ataupun bermain Game.

Baterai seringkali menjadi masalahkarena seringkali habis di tengah-tengah pekerjaan , dengan ATIV BOOK 9 Plus anda tidak perlu khawatir karena daya tahan baterai dari laptop ini sangat istimewa, mampu bertahan hingga 12 jam sehingga melakukan urusan pekerjaan di luar dengan waktu lama bukan masalah lagi.

Jadi, sudah tidak perlu pusing lagi memilih laptop dengan kualitas mumpuni untuk menemani Anda menciptakan hasil karya yang spektakuler. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.samsung.co.id.(adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com