Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Game yang Paling Banyak Dicari Orang Indonesia

Kompas.com - 26/12/2013, 10:29 WIB
Aditya Panji

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Angry Birds nampaknya mash menjadi game yang disukai penduduk di Indonesia. Game buatan Rovio itu ternyata paling banyak dicari oleh pengguna mesin pencari Google Indonesia untuk kategori game.

Data Google Trends mencatat, pencarian Angry Birds di Google sempat memuncak pada 20 sampai 26 Januari 2013. Namun, berdasarkan statistik, pencarian Angry Birds di Google terus menurun hingga akhir tahun 2013.

Meski demikian, Angry Birds mash menjadi game yang paling banyak dicari di Google Indonesia. Game asal Finlandia ini telah tersedia di perangkat mobile dan komputer pribadi.

Pencarian Angry Birds sepanjang 2013 di Google paling banyak diakses dari kota Cirebon Semarang, Kediri, Malang, Bandung, Palembang, dan Tangerang.

Game Dragon City berada di peringkat kedua sebagai game yang paling banyak dicari di Google Indonesia, diikuti game Pendekar Naga, Lost Saga, dan Ayodance yang berada di peringkat lima.

Berikut adalah 10 game yang paling banyak dicari di Google Indonesia:

1. Angry Birds
2. Dragon City
3. Pendekar Naga
4. Lost Saga
5. Ayodance
6. Barbie
7. Pirate King
8. PES 2013
9. GTA
10. Minecraf

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com