10 Game yang Paling Banyak Dicari Orang Indonesia

Kompas.com - 26/12/2013, 10:29 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Angry Birds nampaknya mash menjadi game yang disukai penduduk di Indonesia. Game buatan Rovio itu ternyata paling banyak dicari oleh pengguna mesin pencari Google Indonesia untuk kategori game.

Data Google Trends mencatat, pencarian Angry Birds di Google sempat memuncak pada 20 sampai 26 Januari 2013. Namun, berdasarkan statistik, pencarian Angry Birds di Google terus menurun hingga akhir tahun 2013.

Meski demikian, Angry Birds mash menjadi game yang paling banyak dicari di Google Indonesia. Game asal Finlandia ini telah tersedia di perangkat mobile dan komputer pribadi.

Pencarian Angry Birds sepanjang 2013 di Google paling banyak diakses dari kota Cirebon Semarang, Kediri, Malang, Bandung, Palembang, dan Tangerang.

Game Dragon City berada di peringkat kedua sebagai game yang paling banyak dicari di Google Indonesia, diikuti game Pendekar Naga, Lost Saga, dan Ayodance yang berada di peringkat lima.

Berikut adalah 10 game yang paling banyak dicari di Google Indonesia:

1. Angry Birds
2. Dragon City
3. Pendekar Naga
4. Lost Saga
5. Ayodance
6. Barbie
7. Pirate King
8. PES 2013
9. GTA
10. Minecraf

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.