Kompas.com - 27/12/2013, 11:34 WIB
CEO Apple, Tim Cook Adam Tow/AllThingsD.comCEO Apple, Tim Cook
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Menjelang akhir tahun 2013, CEO Apple, Tim Cook, mengirim memo akhir tahun kepada semua karyawannya. Dalam memo tersebut, Tim Cook mengajak semuanya untuk merefleksi kembali pencapaian Apple pada 2013 dan bersiap menyambut tahun 2014.

Seperti diberitakan oleh 9to5mac, Minggu (22/12/2013), Tim Cook dalam memonya menulis bahwa banyak orang yang menikmati produk Apple pada musim libur Natal tahun ini.

"Libur tahun ini, puluhan juta orang di seluruh dunia menikmati produk-produk Apple untuk pertama kalinya. Hal itu terwujud berkat usaha keras kalian semua," tulis Cook.

Sepanjang 2013, Apple memang telah meluncurkan beragam produk, seperti iPhone 5S, iOS 7, OS X Maverick yang gratis, iPad Air, iPad Mini Retina, dan Mac Pro yang baru.

Lalu apa saja produk-produk Apple yang disiapkan untuk 2014 nanti? CNet menulis bahwa Apple bakal meluncurkan iPhone 6 pada Oktober 2014. Smartphone ini dikabarkan akan memiliki ukuran layar lebih besar.

iOS 8 juga akan diluncurkan dengan berbagai penyegaran. Versi baru iPad dan iPad Mini juga akan diluncurkan Apple tahun depan, dan kemungkinan iPad Pro dengan ukuran layar 12 inci.

"Kita memiliki banyak tugas pada 2014, termasuk rencana besar yang kita perkirakan akan disukai konsumen," ujar Cook kepada para karyawannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apple telah mempersiapkan beberapa produk yang akan meluncur pada 2014 nanti. Sumber Apple mengatakan bahwa perusahaan sedang mempersiapkan perangkat yang bisa dikenakan seperti perangkat fitness dan smartwatch. Salah satu atau keduanya bisa saja meluncur tahun depan.

Namun yang perlu diingat, Apple harus membuat produk yang berbeda dan memiliki ciri khasnya sendiri agar menarik perhatian konsumen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber CNET,9to5mac

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.