Kompas.com - 08/01/2014, 15:27 WIB
|
EditorReza Wahyudi
LAS VEGAS, KOMPAS.com — Seperti beberapa perusahaan elektronik lainnya, Panasonic Corporation memperkenalkan televisi lengkungnya, 4K Curved OLED, dalam ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat, Selasa (7/1/2014).

Kompas.com dan pengunjung booth Panasonic pun disambut 6 televisi lengkung 4K OLED yang dipajang dengan memanjang meliuk-liuk.

Televisi ini mempunyai layar 55 inci dengan rasio 16:9 serta resolusi 3.840 x 2.169. Panel 4K OLED diciptakan melalui printing technology yang sederhana dan efisien sehingga bisa memproduksi dengan jumlah besar dan terjangkau.

Panasonic mengklaim, 4K OLED merupakan produk yang hemat energi, tipis, dan ringan, serta  tetap menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Nah, kapan dan berapa harga televisi OLED ini akan dilepas ke pasar? Corporate Communication Manager Panasonic Muara Makarim mengaku tidak bisa memberi keterangan mengenai hal itu. "Maaf, masih belum ada informasinya," ucap Muara saat ditanya Kompas.com.

Panasonic merupakan salah satu perusahaan yang mengikuti CES 2014, yang disebut-sebut sebagai pameran elektronik terbesar di dunia. Ajang ini berlangsung mulai 7 Januari hingga 10 Januari 2014 dengan jumlah peserta pameran mencapai 3.200.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.