"Trending Topics" Segera Muncul di Laman Facebook

Kompas.com - 17/01/2014, 00:50 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani

NEW YORK, KOMPAS.com — Membuntuti langkah Twitter, Facebook akan menambahkan fitur "trending topics" di situs webnya. Seperti halnya di Twitter, pemasangan fitur di Facebook itu pun bertujuan memberi tahu penggunanya apa yang pengguna lain unggah.

Pengguna di Amerika serikat, Inggris, India, Kanada, dan Australia akan mulai melihat daftar "trending topics" di sisi kanan halaman Facebook dalam beberapa pekan mendatang. Pengguna di negara lain akan mendapatkan fitur itu sesudahnya.

Fitur tersebut tidak akan muncul di versi mobile Facebook. Dalam pernyataannya, Kamis, Facebook mengatakan "trending topics" yang muncul di linimasa pengguna akan disesuaikan dengan preferensi dan lokasi pengguna tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.