Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xperia Z2 Disandingkan dengan Xperia Z1

Kompas.com - 22/01/2014, 10:32 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Informasi perihal smartphone terbaru Sony, "Sirius", terus bermunculan dalam beberapa waktu belakangan ini. Dalam bocoran terbarunya, diketahui bahwa perangkat tersebut memiliki bentuk yang tidak terlalu berbeda dari Xperia Z1.

Hal tersebut terungkap dari sebuah gambar perbandingan perangkat yang disinyalir sebagai Sirius dan Xperia Z1. Gambar tersebut dilansir oleh situs Xperia Blog.

Saat disandingkan, keduanya terlihat memiliki desain yang sama. Beda di antara keduanya terlihat pada dimensinya.

Xperia Blog Xperia
Sirius, yang diduga akan hadir dengan nama seri Xperia Z2, terlihat lebih panjang. Rumor yang beredar belakang ini menyebutkan, Sirius memiliki bentang layar yang lebih besar. Oleh karena itu, tidak heran apabila produk tersebut memiliki dimensi lebih panjang ketimbang Z1.

Meskipun begitu, masih berdasarkan gambar bocoran, Xperia Z2 tampaknya akan hadir sedikit lebih langsing dari Xperia Z1.

Sirius dikabarkan akan mengusung prosesor Qualcomm MSM8974AB 2,3 GHz, varian Snapdragon 800 dengan grafis yang lebih kencang. Grafisnya sendiri didukung oleh Adreno 330.

Selain itu, Sirius juga memiliki memori RAM 3 GB, layar 5,2 inci resolusi Full HD 1080p, dan kamera belakang dengan resolusi 20,7 megapiksel.

Sirius atau Xperia Z2 dikatakan sudah akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2014 pada akhir Februari mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com