Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Unboxing Samsung ATIV One 5 Style

Kompas.com - 23/01/2014, 10:59 WIB
advertorial

Penulis

Kali ini kita kedatangan sebuah komputer meja cantik dari Samsung. One 5 Style mengusung konsep All-In-One PC yang telah menggabungkan semua komponen komputer ke dalam casing yang menyatu dengan layar.

-

Selain lebih ringkas, desain All-In-One PC ini juga semakin digemari karena memiliki desain yang lebih cantik. Dengan begitu, pengguna All-In-One PC akan tetap percaya diri saat menaruhnya di ruang keluarga atau bahkan ruang tamu sekalipun.

-

All-In-One PC terbaru dari Samsung di hadapan kita ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Selain mengemas prosesor AMD A6 Quad-Core dan RAM 4GB, Samsung ONe 5 Style juga dilengkapi hard disk internal berkapasitas 500GB.

Sebagai pusat hiburan di rumah, Samsung One 5 Style memiliki satu keunikan. Komputer ini memiliki koneksi HDMI-in dan HDMI-out. Dengan memanfaatkan koneksi ini, Anda dapat menggunakan layar ATIV One 5 Style dengan perangkat lain seperti laptop. Mari kita buka dulu.

-

Seperti yang terlihat, tatanan di dalam kotak ATIV One 5 Style ternyata cukup rapi. Ini tentunya memudahkan Anda saat membongkar dan memasangnya.

Tampilan fisik juga menjadi keunggulan ATIV One 5 Style dibandingkan kompetitornya. Desain metalik yang tipis dan menawan akan menebarkan aura eksklusif. Acuan desain dari Samsung GALAXY S4 yang terbukti amat populer di pasaran juga telah diadopsi Samsung saat mendesain ATIV One 5 Style. 

-

Walaupun mengemas layar berukuran 21,5 inci Full HD, Samsung ATIV One 5 Style berhasil menjadi komputer dengan desain minimalis yang dibalut warna putih elegan.  Samsung juga telah menyematkan speaker premium dengan unit tweeter terpisah.

Melengkapi spesifikasi dan desainnya yang keren, Samsung ATIV One 5 Style juga telah dilengkapi fitur khas Samsung yaitu SideSync dan HomeSync Lite. Kedua fitur tersebut akan membei kemudahan saat Anda ingin melakukan backup (pencadangan) data secara berkala dan otomtatis.

Selain menjalankan aplikasi kantoran seperti Microsoft Office, serta melakukan browsing, ATIV One 5 Style juga dapat diajak bermain game dengan menyenangkan.

Paduan desain cantik dan performa baik yang harmonis ternyata tidak membuat harganya mahal. Samsung mematok One 5 Style di kisaran harga 7 jutaan rupiah. Tertarik ingin membleinya? Jangan lupa saksikan review ATIV One5 Style di tautan berikut.

Demikian Unboxing Samsung ATIV One 5 Style kali ini. Simak juga video ulasan kami berikut ini. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com