Kompas.com - 10/02/2014, 12:52 WIB
LG Optimus L1 II Tri PhoneArenaLG Optimus L1 II Tri
Penulis Deliusno
|
EditorAditya Panji
KOMPAS.com - LG ingin tampil beda melalui ponsel terbarunya, Optimus L1 II Tri. Jika umumnya sebuah ponsel mendukung dua kartu SIM, ponsel tersebut dilengkapi dengan dukungan kartu yang lebih banyak, yaitu tiga kartu SIM.

Perangkat ini masuk kategori low-end. Ia dilengkapi dengan layar 3 inci dengan resolusi 240 x 320 pixel, dukungan koneksi jaringan 3G, RAM 512 MB, media penyimpanan berkapasitas 4 GB, slot kartu microSD, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Dikutip dari Phone Arena, perangkat ini dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel di bagian belakang. Tidak ada kamera depan pada perangkat ini.

Adapun perangkat LG Optimus L1 II Tri ini dipersenjatai dengan baterai sebesar 1.540 mAh. Tidak dijelaskan kemampuan dari baterai tersebut. Namun, tampaknya baterai ini tidak mampu menopang daya hidup yang lama, mengingat perangkat tersebut mendukung pemakaian tiga kartu SIM secara bersamaan.

Perusahaan Kore Selatan ini menargetkan LG Optimus L1 II Tri untuk pasar negara berkembang. Hingga berita ini ditayangkan, produk tersebut baru dipasarkan di Brasil.

Produk ini dibanderol dengan harga 127 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 juta. Ada tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan merah muda. Belum diketahui apakah LG Optimus L1 II Tri akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.