Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LG Punya Ponsel Android Tiga Kartu SIM

Kompas.com - 10/02/2014, 12:52 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - LG ingin tampil beda melalui ponsel terbarunya, Optimus L1 II Tri. Jika umumnya sebuah ponsel mendukung dua kartu SIM, ponsel tersebut dilengkapi dengan dukungan kartu yang lebih banyak, yaitu tiga kartu SIM.

Perangkat ini masuk kategori low-end. Ia dilengkapi dengan layar 3 inci dengan resolusi 240 x 320 pixel, dukungan koneksi jaringan 3G, RAM 512 MB, media penyimpanan berkapasitas 4 GB, slot kartu microSD, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Dikutip dari Phone Arena, perangkat ini dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel di bagian belakang. Tidak ada kamera depan pada perangkat ini.

Adapun perangkat LG Optimus L1 II Tri ini dipersenjatai dengan baterai sebesar 1.540 mAh. Tidak dijelaskan kemampuan dari baterai tersebut. Namun, tampaknya baterai ini tidak mampu menopang daya hidup yang lama, mengingat perangkat tersebut mendukung pemakaian tiga kartu SIM secara bersamaan.

Perusahaan Kore Selatan ini menargetkan LG Optimus L1 II Tri untuk pasar negara berkembang. Hingga berita ini ditayangkan, produk tersebut baru dipasarkan di Brasil.

Produk ini dibanderol dengan harga 127 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 juta. Ada tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan merah muda. Belum diketahui apakah LG Optimus L1 II Tri akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com