SES Jakarta Kumpulkan Pelaku Digital Marketing

Kompas.com - 21/02/2014, 09:44 WIB
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Setelah sebelumnya digelar berbagai kota dunia, untuk pertama kalinya konferensi SES akan hadir di Jakarta. Gelaran ini akan mempertemukan pelaku digital marketing dari berbagai penjuru Asia Tenggara.

SES Jakarta akan diadakan pada 18-19 Maret 2014. Acara ini akan membahas tren marketing terbaru, praktek terbaik dan teknologi terbaru terkait Digital Advertising and Marketing.

Selain menambah ilmu dan kemampuan, peserta juga bisa bertemu dan menambah jaringan dengan pelaku digital dan para ahli di bidangnya.

Konferensi ini akan diadakan pada tanggal 18-19 March 2014 di InterContinental MidPlaza. Pendaftaran bisa dilakukan di situsnya melalui tautan berikut: http://bit.ly/1mxlouf.

Beberapa pembicara utama yang akan berbagi ilmu mereka adalah Indrasto Budisantoso, CEO and Country Head Groupon Indonesia, yang akan mengungkap peluang besar yang disajikan oleh lanskap digital di Indonesia dan berbagi tips tentang bagaimana memanfaatkan peluang tersebut.

Ada juga Dean Dacko, Senior Vice President, Head of Marketing, Malaysia Airline, yang akan berbagi cerita tentang bagaimana Malaysia Airlines beralih dari strategi pemasaran klasik ke era digital.

Selain itu, pembicara lainnya termasuk Mike Grehan, Publisher & Author of From Search to Social: Marketing To The Connected Consumer, Clickz; dan  Daniel Tumiwa, VP E-Commerce, Garuda Indonesia Airlines & Chairman, idEA.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.