Kompas.com - 24/02/2014, 14:48 WIB
Stephen Elop mengumumkan kehadiran BBM di Windows Phone. Stephen Elop mengumumkan kehadiran BBM di Windows Phone.
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Setelah hadir di Android dan iOS, layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) dipastikan hadir di platform Windows Phone.

Berita gembira untuk pengguna smartphone Nokia Lumia dan Windows Phone lainnya ini diumumkan oleh mantan CEO Nokia, Executive Vice President, Devices & Services Nokia, Stephen Elop, pada Selasa (24/2/2014) di Barcelona, Spanyol.

"Dengan bangga saya mengumumkan BBM, Photoshop Express akan segera hadir di Windows Phone," kata Elop pada pembukaan acara Nokia di ajang Mobile World Congress 2014.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan kepastian layanan BBM bisa digunakan di ponsel berbasis Windows Phone.

Sebelumnya, pengguna Android dan perangkat iOS sudah bisa menikmati aplikasi BBM di perangkat masing-masing, mulai Sabtu 21 September (Google Play) dan Minggu 22 September (App Store).

Aplikasi "chat" populer BBM, disebutkan Elop, akan ikut melengkapi beberapa aplikasi populer telah hadir lebih dulu di Windows Phone. Aplikasi-aplikasi tersebut seperti Instagram, Path, Mint, dan game Subway Surfers.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.