Galaxy Note 3 Dipakai "Selfie" di Oscar 2014

Kompas.com - 03/03/2014, 12:27 WIB
Samsung Galaxy S5 dipakai berforo selfie di ajang Oscars 2014 EngadgetSamsung Galaxy S5 dipakai berforo selfie di ajang Oscars 2014
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Ajang tahunan Oscar tahun ini digelar di Dolby Theatre, Hollywood, AS, Minggu (2/3/2014) malam waktu setempat. Sejumlah artis ternama pun menghadiri ajang tahunan pengumuman film-film terbaik tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa artis tidak melewatkan untuk berfoto bersama. Jika biasanya dipotret oleh para fotografer, kali ini mereka membuat foto mandiri alias selfie.

Foto selfie ini diprakarsai oleh pembawa acara Oscar 2014, Ellen DeGeneres. Ia dengan sengaja turun ke panggung ke deretan kursi undangan dan mengajak berfoto selfie menggunakan Samsung Galaxy Note 3.

Bintang-bintang film terkenal ikut serta dalam foto selfie tersebut, seperti Jennifer Lawrence, Bradley Cooper, Brad Pitt, Meryl Streep, Julia Roberts, dan lainnya.

Selain tampil di acara yang disiarkan langsung tersebut, Ellen juga mendapat tugas untuk mem-posting foto-foto acara dari Galaxy S5 ke akun Twitter-nya. Namun sayang, Ellen sempat kecolongan mem-posting foto ke akun Twitter-nya dari perangkat iPhone, saat dirinya sedang berada di belakang panggung.

Samsung memang menjadi sponsor di ajang penghargaan bagi insan perfilman Hollywood tersebut, baik untuk acara on-air maupun off-air.

Menurut Engadget, (3/3/2014), di ajang Oscar 2014, Samsung memiliki slot iklan Galaxy S5 dengan durasi 30 detik di sela-sela siaran langsung, dan memajang saudaranya, Galaxy Note 3, di sepanjang acara penghargaan berlangsung.

Selain itu, Samsung juga membuat tembok video yang terdiri atas 86 televisi, smartphone, dan tablet yang menampilkan cuplikan dari film-film yang dinominasikan di ajang Oscar tahun ini.

Tahun ini menjadi tahun ke-5 Samsung menjadi sponsor penghargaan Oscar. Berapa biaya yang dikeluarkan Samsung? Situs AdAge melaporkan Samsung menggelontorkan dana 24 juta dollar AS antara tahun 2009 hingga 2013 untuk mensponsori The Oscar.



Sumber ENGADGET
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X