Roly Poly Penguin, Game Mirip Pokopang dari Bandung

Kompas.com - 04/03/2014, 15:58 WIB
Screenshot game Roly Poly Penguin dari Arsanesia ArsanesiaScreenshot game Roly Poly Penguin dari Arsanesia
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang game Arsanesia dari Bandung kembali meluncurkan game mobile ke-13 pada akhir Februari lalu. Game terbaru ini diberi judul " Roly Poly Penguin" dengan genre kasual.

Tokoh utama game ini adalah seekor penguin yang bernama Pippo. Cara bermainnya mirip seperti game Pokopang di platform Line.

Pemain harus memberi makan Pippo dengan makanan favoritnya yaitu ikan. Caranya, dengan mencocokan warna ikan yang ada dilayar dan menarik garis antara ikan yang berdekatan (minimal tiga) dan memiliki warna yang sama (sejenis).

Kehadiran ikan spesial seperti ikan laser, ikan bom, dan ikan petir menambah variasi serta tingkat kesulitan permainan.
 
CEO Arsanesia Adam Ardisasmita mengatakan, game ini dapat dimainkan oleh semua umur dan cara memainkannya terbilang mudah. Adam dan tim sengaja membuat game kasual karena genre tersebut sedang disenangi oleh mayoritas pengguna perangkat mobile.

Roly Poly penguin saat ini sudah tersedia di toko aplikasi online Windows Phone Store, Nokia Store, dan Google Play Store. Dalam waktu dekat, Arsanesia menjanjikan Roly Poly Penguin akan tersedia untuk perangkat Apple iOS.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X