Kompas.com - 09/03/2014, 07:57 WIB
CEO HTC, Peter Chou Technobuffalo.comCEO HTC, Peter Chou
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Tak banyak yang tahu bahwa di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 lalu, CEO HTC, Peter Chou hampir terlambat menghadiri pertemuan. Untungnya ada pengendara motor yang berbaik hati mengantarkan Chou sehingga tepat waktu.

Chou, diberitakan Phone Arena, sempat terjebak macet dalam perjalanannya menghadiri pertemuan di Fira de Barcelona Expo Center, tempat diselenggarakannya MWC 2014, akhir Februari lalu. Saat itu, muncullah pengendara motor yang menawarkan diri mengantar Chou menembus kemacetan.

Pemotor yang belakangan diketahui namanya adalah Obdulio Herrera, pria Spanyol berumur 53 tahun itu baru saja mengantar puterinya ke sekolah. Setelah menyodorkan helm putrinya ke Chou, mereka berdua pun berkendara skuter menembus kemacetan pagi Barcelona.

Saat itu, begitu tiba di lokasi, Herrera menolak bayaran yang diberikan Chou. Karena terburu-buru, Chou pun bergegas masuk ke ajang pameran untuk segera memulai agendanya.

Atas kebaikan Herrera tersebut, CEO HTC itu pun ingin membalas budi. Chou melalui media dan jejaring sosial yang dimiliki HTC mencari tahu jati diri dan keberadaan pria tersebut.

Pencarian itu pun berbuah manis. Salah seorang teman sekolah putra Obdulio Herrera mendengar cerita HTC dan mengenali ayah temannya itu. Ia pun kemudian mengontak pihak HTC. Perwakilan HTC di Spanyol akhirnya berhasil bertemu dengan Herrera.

Dalam pertemuan tersebut, Herrera bercerita walau terburu-buru, dirinya tetap mematuhi rambu lalu-lintas. Ia juga mengatakan berhasil mengantarkan CEO HTC tersebut tepat waktu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lalu apa hadiah yang diberikan HTC kepada Herrera? Banyak pengguna jejaring sosial yang menginginkan agar Herrera mendapatkan smartphone terbaru HTC yang akan diluncurkan, All New HTC One.

Namun ternyata, HTC memberikan paket jalan-jalan ke London sekaligus mengundang Herrera untuk menghadiri acara peluncuran smartphone terbaru HTC tersebut pada 25 Maret 2014 nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.