Telkomsel Rilis Kartu Perdana "Loop"

Kompas.com - 10/03/2014, 14:46 WIB
Direktur Pemasaran Telkomsel Alistair Johnston Dokumentasi TelkomselDirektur Pemasaran Telkomsel Alistair Johnston
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memiliki tiga merek layanan seluler HartuHalo, Simpati, dan Kartu AS, Telkomsel melengkapi produk selulernya dengan merek Loop yang mengincar segmen pasar anak muda, Minggu (9/3/2014).

Loop menargetkan pasar usia 12 sampai 19 tahun yang dinilai memiliki kebutuhan dan perilaku komunikasi yang unik. Direktur Pemasaran Telkomsel Alistair Johnston, mengatakan, segala bentuk paket penawaran yang ada di Loop telah disesuaikan dengan selera segmen tersebut.

"Segmen youth memerlukan solusi komunikasi yang sesuai dengan tren digital lifestyle yang aktif dan kreatif saat ini," ujar Johnston.

Ia menjelaskan, kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp 3.000 yang di dalamnya sudah termasuk pulsa Rp 3.000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari.

Telkomsel menawarkan paket layanan dengan bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari dengan harga mulai dari Rp 30.000. Tersedia juga beragam konten digital lainnya.

"Untuk kemudahan internet penggunanya, Loop sudah didukung oleh Telkom dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. Layanan ini tersebar di berbagai lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat hang out," terang Johnston.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.