Iklan Galaxy Tab Ejek 3 Tablet Sekaligus

Kompas.com - 20/03/2014, 16:54 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
Potongan adegan dalam video iklan Galaxy Tab Pro baru dari Samsung

KOMPAS.com — Saling mengejek antar-pesaing melalui iklan sudah menjadi hal biasa di kalangan produsen gadget. Namun, bagaimana jika yang diejek dalam satu iklan bukan hanya satu kompetitor, melainkan tiga sekaligus?

Itulah yang dilakukan Samsung dalam iklan terbaru tablet Galaxy Tab.

Bukan hanya iPad yang menjadi bulan-bulanan dengan ejekan "multi-tasking" seperti biasa, melainkan juga Microsoft Surface yang dalam iklan dikesankan ribet dan lebih mirip laptop dibandingkan tablet.

Lalu, ada juga ejekan yang dilontarkan pada tablet besutan Amazon, Kindle, yang disebut hanya sanggup dipakai untuk membaca buku.

Terakhir, layar Galaxy Tab dikatakan lebih tajam dibanding milik iPad walaupun tidak mengusung embel-embel "Retina Display".

Dikutip dari Mashable, iklan dengan moto "It can do that?" tersebut mempromosikan trio tablet Galaxy Pro yang baru dari Samsung. Selengkapnya bisa disimak dalam video di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber MASHABLE


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.