Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nokia Sindir HTC One M8

Kompas.com - 26/03/2014, 11:17 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Nokia nampaknya pintar memilih waktu yang tepat untuk meluncurkan teasertentang smartphone Lumia terbarunya, yaitu saat HTC memperkenalkan smartphone unggulannya, HTC M8.

Tepat saat HTC mengumumkan lini HTC One terbarunya (M8), Nokia mengkampanyekan smartphone Windows Phone terbarunya yang akan diluncurkan satu minggu setelah HTC M8 dirilis.

Dalam teaser flyer yang dominan warna biru khas Windows tersebut, Nokia mengajak follower akun Twitter resminya untuk menggunakan tagar #moreLumia dalam masa penantian smartphone terbarunya itu.

Event yang akan diselenggarakan oleh Nokia saat mengungkap Windows Phone terbarunya tersebut akan dilakukan di San Francisco, AS, pada Rabu, 2 April 2014.

Informasi lebih detil lebih lanjut tentang event tersebut bisa didapat pengguna melalui tautan conversations.nokia.com.

Seolah ingin menyindir rivalnya Nokia menyertakan tagline, "Why go for One when you get more?" yang kurang lebih artinya, "Mengapa memilih (HTC) One (satu) jika Anda bisa mendapat lebih?"

Phonearena
Teaser Nokia More yang diluncurkan saat HTC merilis M8

Yang patut dicermati lebih lanjut adalah huruf "O" yang digunakan Nokia dalam kata More. Nokia membuatnya seolah menyerupai lensa kamera dalam smartphone.

Mungkinkan Nokia menyimpan senjata pamungkasnya untuk mengalahkan fitur kamera dalam HTC M8? Dan kelebihan apa yang dijanjikan Nokia dalam smartphone Windows Phone terbarunya? Marti kita tunggu jawabnya bersama-sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com