Kompas.com - 15/04/2014, 08:55 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Bocoran foto yang dipercaya sebagai iPhone 6 Air.

KOMPAS.com -- Kehadiran iPhone 6 belum resmi diumumkan, tetapi para produsen aksesori ponsel boleh jadi sudah mulai memproduksi casing untuk smartphone andalan baru Apple tersebut.

Itulah infomasi yang didapatkan dari sebuah bocoran gambar dari situs MobileFun.co.uk, yang dilansir oleh BGR. Gambar tersebut memperlihatkan sepasang aksesori casing yang disinyalir dibuat untuk iPhone 6.

Casing tersebut datang dalam dua ukuran berbeda, masing-masing untuk ponsel berukuran 4,7 inci dan 5,5 inci. iPhone 6 memang disebut-sebut bakal datang dalam dua ukuran.

Sebuah lubang tampak berada di bagian samping kedua casing untuk mengakomodasi tombol power yang kabarnya akan dipindah ke lokasi tersebut. Namun, di sisi atas casing juga terdapat lubang yang belum jelas fungsinya.

BGR Bocoran gambar casing iPhone 6 yang dilansir oleh BGR


Selama ini sudah banyak bocoran yang beredar tentang iPhone 6.

Di samping ukuran yang lebih besar, sisi kanan dan kiri bagian bezel alias bingkai layar juga disebutkan akan lebih tipis untuk mengakomodasi ukuran layar yang lebih besar.

Tubuh iPhone 6 juga disinyalir bakal lebih tipis dibandingkan para pendahulunya.

Minggu lalu, analis KGI Securities Ming-Chi Kuo—yang terkenal dengan prediksi akurat mengenai produk Apple—mengatakan bahwa iPhone 6 akan mengusung prosesor 64-bit A8 dan resolusi layar lebih dari Retina Display yang dipakai pada iPhone.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BGR
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.