Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/04/2014, 17:19 WIB
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Versi game arcade dari film The Raid 2: Berandal telah resmi diluncurkan pada 11 April lalu. Kini game tersebut bisa dimainkan secara gratis di Internet melalui browser. Bahkan, pengembang game ini menjanjikan hadiah Xbox One.

Game arcade 8 bit adaptasi dari film The Raid 2: Berandal tersebut dirilis developer eOne Entertainment sebagai bentuk kampanye pemasaran film besutan Gareth Evans tersebut di Inggris.

Game tersebut bisa dimainkan dengan mengunjungi tautan berikut ini (http://theraidarcade.com/#/). Browser Google Chrome lebih direkomendasikan bagi mereka yang ingin mencobanya.

Tak berbeda jauh dari versi filmnya, The Raid II Arcade Edition juga mengumbar aksi adu jotos karakter-karakternya, walau koreografinya tak sebagus seperti di film. Di game ini, pertama-tama pemain harus memilih beberapa tokoh berdasar pada versi filmnya, seperti tokoh utama Rama, Baseball Bat Man, hingga Hammer Girl.

Pemain kemudian akan berhadapan dengan sejumlah musuh yang harus dikalahkan. Di akhir dari masing-masing stage, pemain akan berhadapan dengan tokoh "Boss" yang berbeda-beda.

Menariknya, developer eOne Entertainment menjanjikan hadiah berupa konsol game Xbox One. Di splash screen halaman game tersebut, di bawah menu Click to Start, di situ jelas tertulis "Win An Xbox One."

Usut punya usut, menurut Digital Trends (9/4/2014), setiap pemain berkesempatan memenangkan Xbox One dengan membuat skor tertinggi dalam game tersebut. Kompetisi tersebut akan berakhir hingga 30 April 2014.

Sehingga, barang siapa bisa mencatat skor tertinggi hingga akhir bulan ini, maka ia berkesempatan mendapatkan hadiah Xbox One.

Pihak eOne Entertainment belum merinci secara detil speerti apa mekanisme pemberian hadiah tersebut. Namun bagi yang penasaran dengan game ini dan ingin memiliki Xbox One gratis, game The Raid II Arcade Edition bisa dicoba. Itung-itung iseng-iseng berhadiah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.