Kompas.com - 06/05/2014, 10:32 WIB
Dummy iPhone 6 dalam video Trusted ReviewDummy iPhone 6 dalam video
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
Dummy iPhone 6 dalam video

KOMPAS.com - Bocoran-bocoran mengenai iPhone 6 semakin ramai beredar. Kali ini sebuah video memperlihatkan sesuatu yang diklaim sebagai versi dummy atau mockup dari ponsel tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Trusted Reviews, video yang berasal dari Tiongkok itu pertama kali dibawa ke permukaan oleh situs Nowherelse yang terkenal sering membocorkan info produk-produk Apple.

Dummy perangkat dalam video tampak mirip dengan bocoran-bocoran lain soal desain iPhone 6 yang sudah beredar sejauh ini, termasuk sudut-sudut membulat, kaca layar yang melengkung di tepian, dan pemindahan tombol power ke sisi samping.

Ada juga elemen-elemen lain seperti tombol Home dengan pemindai sidik jari Touch ID, tombol mute, port Lightning, slot SIM card, speaker, serta logo Apple di bagian belakang. Tak jelas dari mana asal dummy iPhone 6 ini, atau siapa yang membuatnya.

Dummy iPhone 6 tersebut tampak memiliki ukuran layar 4,7 inci dan terlihat sangat tipis, sesuai dengan bocoran informasi sebelumnya. Sebaliknya, bagian kamera tidak terlihat menonjol melainkan rata dengan tubuh ponsel. Video selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.