TP Link Mulai Tawarkan Power Bank

Kompas.com - 12/05/2014, 14:13 WIB
Produk power bank TP-Link TL-PB10400. Dok. TP-LinkProduk power bank TP-Link TL-PB10400.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Biasanya TP Link dikenal sebagai penyedia produk jaringan, terutama router wireless-nya. Kali ini, mereka memperkenalkan produk power bank.

Produk power bank itu memiliki kapasitas 10400mAh dan mendukung input daya 5V/2A. Produk bernama TL-PB10400 itu diklaim dapat diisi dalam waktu 6 jam dengan power adapter.

Melalui port USB ganda -- masing-masing menampilkan output 5V/2A dan 5V/1A -- TL-PB10400 mendukung pengisian simultan untuk iPad dan iPhone.

Perangkat ini dikatakan masih kompatibel dengan semua power adapter di bawah masukan 5V/2A. Ia dikatakan dapat secara otomatis beradaptasi dengan daya input lain, dalam spesifikasi tersebut, dengan aman.

Pada kapasitas penuh, perangkat ini disebut mampu mengisi penuh smartphone sebanyak 5-6 siklus. Sedangkan dari sisi keamanan, perangkat ini dikatakan bisa mencegah situasi tegangan lebih, arus yang berlebihan, daya yang berlebihan, suhu yang berlebihan, atau hubungan pendek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.