Kompas.com - 15/05/2014, 08:15 WIB
Jam tangan pintar LG G Watch LGJam tangan pintar LG G Watch
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Pasaran wearable device akan segera diramaikan oleh sebuah produk dari LG. Produsen gadget asal Korea Selatan itu baru-baru ini memamerkan jam tangan pintarnya yang berbasis sistem operasi Android Wear lewat sebuah video teaser.

Dalam video yang dilansir oleh SlashGear tersebut, terlihat desain fisik keseluruhan dari jam tangan pintar LG yang bernama G Watch dengan layar berbentuk persegi.

LG menjelaskan bahwa G Watch dibuat dari bahan logam dan tahan terhadap air. Tak lupa disebut bahwa jam tangan pintar yang "tak lekang dimakan waktu" ini kompatibel dengan  perangkat-perangkat Android.

Ada pula tampilan layar yang menunjukkan antarmuka Android Wear, berisi sejumlah keterangan seperti informasi cuaca dan jadwal penerbangan yang diambil dari engine Google Now.

Tak banyak informasi lain yang diungkapkan oleh LG selain beberapa hal di atas. Pabrikan itu diprediksi baru akan mengungkapkan detil-detil mengenai G Watch pada peluncuran yang kabarnya dijadwalkan untuk tanggal 27 Mei mendatang di London, Inggris.

Bersama dengan Motorola Moto 360, G Watch akan menjadi salah satu jam tangan berbasis Android Wear pertama. Video selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber SlashGear
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.