Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang-bintang Sepak Bola Bergabung dalam "Kesebelasan" Galaxy

Kompas.com - 18/05/2014, 12:25 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber BGR
Iklan Galaxy 11 dari Samsung

KOMPAS.com -- Memanfaatkan momentum Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung bulan depan, Samsung menyatukan bintang-bintang sepak bola terkenal, seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Wayne Rooney, dalam sebuah video iklan berjudul "Galaxy 11".

Galaxy 11 adalah nama kesebelasan fiksi yang dibentuk oleh Samsung. "Tim sepak bola" tersebut diceritakan harus melawan kelompok alien yang akan menginvasi Bumi melalui pertandingan sepak bola.

Sebagaimana dikutip dari BGR, dalam video berdurasi 4 menitan itu para bintang sepak bola terlihat mengandalkan perangkat-perangkat Samsung, seperti smartphone Galaxy S5 dan smartwatch Samsung Galaxy Gear 2 dan Gear Fit, dalam berlatih.

Fitur-fitur yang terdapat dalam masing-masing perangkat juga digunakan untuk menunjang persiapan mereka melawan alien, seperti kamera, pendeteksi denyut jantung, serta fitur tahan air dalam perangkat.

Walau penempatan produk-produk Samsung itu terkesan agak dipaksakan, iklan Galaxy 11 terlihat menarik dengan kehadiran para bintang sepak bola. Terlebih dengan adanya berbagai efek visual memukau di dalam video.

Iklan "Galaxy 11" dibagi menjadi beberapa video yang masing-masing menyajikan sebuah tahapan dari petualangan tim bintang tersebut. Sesi training merupakan bagian tengah setelah video awal yang berjudul "The Beginning".

Masih ada kelanjutan cerita yang belum ditayangkan, di mana para bintang sepak bola akhirnya bertemu tim alien. Hingga Minggu (18/5/2014), rangkaian video iklan bertema sepak bola dari Samsung itu telah sukses menuai puluhan juta views.

Iklan Galaxy 11 bisa dilihat melalui kanal YouTube atau tautan berikut ini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BGR


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com