Kompas.com - 19/05/2014, 13:24 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Dalam mengembangkan kacamata pintar Google Glass, Google tidak hanya fokus pada urusan teknis semata. Perusahaan juga memerhatikan urusan desain, karena itu lah mereka merekrut seorang ahli fesyen untuk mengembangkan Google Glass.

Google baru saja merekrut Ivy Ross, seorang yang terkenal ahli dalam hal fesyen dan pemasaran. Ia efektif bekerja dalam tim Google Glass pada 19 Mei 2014. Sebelumnya, ia sempat bekerja untuk Calvin Klein, Swatch, Gap, Coatch, dan lainnya.

Kali ini Ross ditugaskan mengubah persepsi publik tentang Google Glass, bahwa produk itu merupakan barang modis dan bukan hanya ditujukan kepada pengembang dan penggemar teknologi saja.

Google belakangan ini sering memasarkan kacamata pintarnya dalam industri fesyen. September 2013 lalu, Google Glass ditulis sebanyak 12 halaman oleh majalah fesyen Vogue. Google juga bekerjasama dengan New York Fashion Week agar Google Glass bisa dipakai oleh para model.

Tak berhenti sampai di situ, Google juga mempromosikan Google Glass lewat liga bola basket NBA dengan merangkul sejumlah pemain dan klub.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber The Verge


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.