Kompas.com - 28/05/2014, 08:21 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com — HTC One (M8) Ace disinyalir merupakan varian dari HTC One (M8) yang menggunakan cangkang berbahan plastik untuk menekan harga jual.

Baru-baru ini, rangkaian gambar handset tersebut muncul melalui situs regulator Tiongkok, TENAA, dan disebarluaskan oleh @evleaks.

Perangkat dalam foto-foto yang dilansir oleh BGR tersebut terlihat mirip dengan bocoran-bocoran yang sudah beredar sebelumnya.

HTC One (M8) Ace tampak memiliki sepasang speaker BoomSound di bagian depan, sementara sisi belakangnya memuat kamera konvensional, bukan model dua kamera seperti pada One (M8).

TENAA.com.cn
Bocoran foto HTC One (M8) Ace dari TEENA

Berdasarkan bocoran informasi yang mengemuka sebelumnya, HTC One (M8) Ace kuat diduga bakal mengusung spesifikasi yang setara dengan Galaxy S5 dari Samsung, mencakup prosesor quad-core 2,5 GHz dan layar 5 inci full-HD.

Hanya saja, karena menggunakan bahan plastik, harga HTC One (M8) Ace kuat diduga bakal lebih rendah dari kebanyakan handset flagship dari para produsen gadget.

Keterangan dari situs Taiwan ePrice menyebutkan bahwa HTC One (M8) Ace bakal dibanderol seharga 480 dollar AS atau sekitar Rp 5,6 juta.

HTC One (M8) Ace pun diprediksi akan menjadi pesaing Galaxy S5 versi plastik yang juga dikabarkan bakal segera dirilis Samsung. Belum diketahui kapan HTC akan mengumumkan kehadiran One (M8) Ace secara resmi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BGR


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.