"Astronot" Lumia Sindir Iklan Galaxy S5

Kompas.com - 29/05/2014, 14:12 WIB
Astronot Lumia menghampiri papan iklan Samsung di Terminal 5 bandara Heathrow NokiaAstronot Lumia menghampiri papan iklan Samsung di Terminal 5 bandara Heathrow
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
"Astronot" Lumia menghampiri papan iklan Samsung di Terminal 5 bandara Heathrow

KOMPAS.com - Nokia adalah "penguasa lama" billboard di Terminal 5 bandara Heathrow, London, sebelum diambil alih Samsung yang memasang iklan Galaxy S5 di papan nama terminal bersangkutan.

Tak mau kalah, divisi handset Nokia yang kini dimiliki Microsoft mengirim empat orang "astronot Lumia" ke depan papan iklan Galaxy S5 bandara tersebut, sebagaimana tampak dalam gambar di atas.

Keempat orang dalam pakaian ala astronot ruang angkasa itu berpura-pura mencari jalan menuju "galaksi" dengan berangkat melalui Terminal 5.

"Lumia sudah dua kali mengorbit selama beberapa tahun terakhir, bayangkan betapa senangnya kami ketika mendengar bisa berangkat ke 'galaksi' lewat Terminal 5 bandara Heathrow," tulis Nokia dalam blog yang dikutip oleh BGR.

Namun, pada akhirnya para "astronot" terpaksa harus menelan "kecewa" karena galaksi yang dimaksud tak lain hanyalah nama sebuah ponsel.

"Walaupun para 'Lumianaut' gagal mengorbit minggu ini, kami bisa sedikit menyenangkan hati dengan mengingat bahwa ponsel Lumia di kantong selalu out of this world (luar biasa-red.)," lanjut Nokia.

Parodi tersebut ditunjukkan di depan para pengunjung Heathrow yang merupakan salah satu bandara tersibuk di dunia. Entah mereka menyadari sindiran yang dilontarkan atau tidak.



Sumber BGR
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X