Kompas.com - 29/05/2014, 18:18 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelanggan Telkomsel sejak Kamis pagi (29/5/2014) mengeluhkan layanan data (internet) sedang terganggu. Pihak Telkomsel mengakui gangguan itu, namun mereka telah menyelesaikan masalah pada sore hari.

Head of Media Relations Telkomsel, Aldin Hasyim menjelaskan, layanan internet Telkomsel terganggu sejak jam 10.00 WIB. Masalah itu telah diselesaikan pada jam 15.30 WIB.

"Saat ini layanan internet Telkomsel sudah berangsur-angsur normal kembali. Diharapkan dalam waktu dekat layanan kembali pulih 100 persen. Jika masih terdapat permasalahan, dapat dicoba melakukan restart perangkat telepon atau gadget," tulis pihak Telkomsel dalam keterangan kepada KompasTekno.

Pekan ini Telkomsel memang sedang melakukan peningkatan sistem layanan. Perusahaan memberi pemberitahuan tersebut lewat pesan singkat kepada pelanggan.

Beberapa pelanggan telah mendapatkan pemberitahuan lagi bahwa peningkatan sistem layanan telah selesai. Namun, hingga pukul 18.00 WIB sejumlah pelanggan masih mengeluh di media sosial Twitter terkait gangguan internet Telkomsel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.