Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Premium Offer Untuk OPPO Find 7

Kompas.com - 04/06/2014, 06:37 WIB
advertorial

Penulis

Penantian Ofans, fan sejati OPPO berakhir sudah. Pada awal bulan Juni ini, OPPO Indonesia berkesempatan melakukan event premium offer untuk produk flagship terbarunya OPPO Find 7.

OPPO Find 7 merupakan flagship dari OPPO yang banyak ditunggu oleh sebagian besar penggunanya. Mengandalkan prosesor terkini Qualcomm 8974AC (Snapdragon 801) dan 3 GB RAM membuat OPPO Find 7 gegas untuk menjalankan ColorOS 1.2 dengan basis Android 4.3.

Buat para penggemar selfie, jangan berputus asa, OPPO melengkapi Find 7 ini dengan kamera depan sebesar 5 Megapixel gold angle dengan F/2.0. Untuk kamera belakang OPPO melengkapi juga dengan kamera 13 Megapixel yang dapat menghasilkan gambar 50 Megapixel dengan teknologi SuperHD Picture.

Punya keluhan mengenai baterai? OPPO menjawab permasalahan sebagian besar pengguna smartphone dengan menbawa fitur VOOC Rapid Charge. Dengan pengisian daya 30 menit, Find 7 dapat membangkitkan tenaga baterai hingga 75% sehingga cukup untuk bertahan seharian.

OPPO membuat penawaran premium untuk para pemesan OPPO Find 7. Find 7 dijual di pasaran seharga Rp 6.999.000. Namun, pada masa premium offer ini banyak keuntungan yang akan didapatkan pemesan antara lain potongan harga sebesar Rp. 1.000.000 dan limited edition merchandise package.

Untuk melakukan pemesanan pengguna dapat menuju ke website : premiumoffer.oppomobile.co.id (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com