Kompas.com - 04/06/2014, 14:25 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Ultimate Ears memperkenalkan produk speaker bernama UE Mini Boom. Ini adalah lanjutan dari UE Mobile Boombox.

Perangkat ini memiliki baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam. UE Mini Boom dihubungkan lewat port mini-USB untuk mengisi ulang baterainya.

UE Mini Boom mampu menyalurkan suara dari perangkat berkemampuan Bluetooth hingga jarak kurang lebih 15 meter. Untuk pengguna yang masih merasa kurang bisa mengunduh aplikasi UE Mini Boom (di iOS atau Android) dan menghubungkan satu gadget ke dua speaker UE Mini Boom sekaligus.

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia, mengatakan, UE Mini Boom mencoba memadukan kenyamanan dan kualitas suara. "UE Mini Boom dirancang untuk menjadi pendamping ideal untuk menunjang gaya hidup saat ini," ujarnya lagi.

Speaker mini ini tersedia dalam warna merah, kuning dan hitam. Bodinya berbahan metal dengan pelindung berbahan karet. Harga ecerannya di kisaran 109.99 dollar AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.