Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Animo Tinggi, OPPO Buka Sesi 2

Kompas.com - 05/06/2014, 07:36 WIB
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Jakarta - Setelah berakhir sesi Premium Offer Find 7 pada pukul 14.00 WIB (04/06), dan berdasarkan permintaan para pemesan serta fan setianya, Ofans, OPPO kali ini membuka sesi kedua untuk Premium Offer Find 7 pada 5 Juni 2014. Sesi ini memiliki waktu yang lebih ketat dibandingkan dengan sesi pertama, para pemesan diberikan kesempatan 3 jam untuk melakukan pemesanan. Ini adalah kesempatan terakhir yang diberikan OPPO untuk para pengguna setianya dan Ofans  untuk mendapatkan potongan harga Rp 1.000.000.

Premium Offer merupakan penawaran menarik dari OPPO kepada pelanggan apabila melakukan pemesanan Find 7 melalui website premiumoffer.oppomobile.co.id. Pada sesi ini Find 7 yang mempunyai harga normal Rp 6.999.000 ditawarkan dengan potongan harga Rp 1.000.000. Selain itu pemesan juga berhak mendapatkan USB  limited edition dengan kapasitas 8 GB, travel kit serta merchandise ekslusif menarik lainnya.  Sesi premium offer kedua ini akan berlaku terbatas mulai dari pukul 9.00 sampai dengan 12.00 WIB pada 5 Juni 2014.

Sebagai informasi tambahan, para pemesan Find 7 nantinya akan menginput redeem kode yang diperoleh setelah melakukan sesi premium offer pada tangggal 16 juni 2014. Untuk Ofans yang telah mendapat kode unik dari pendaftaran pada situs premiumoffer.oppomobile.co.id dapat memasukkan kode tersebut website ofanstore.co.id. (adv)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.