Kompas.com - 05/06/2014, 08:38 WIB
Sony Xperia T3. Sony MobileSony Xperia T3.
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Sony telah mengumumkan perangkat Xperia T2, yang disebut sebagai smartphone Android 5,3 inci paling tipis di dunia. Sudah tipis, perangkat ini juga terbilang ringan dengan berat hanya 148 gram.

Namun, ia memiliki tubuh yang terasa kokoh berkat bingkai stainless steel-nya. Bingkai itu disebutkan juga berfungsi sebagai antena.

Xperia T3 menggunakan layar HD Triluminos yang didukung dengan Mobile Bravia Engine 2. Layar ini diklaim bisa menampilkan warna merah dan biru dengan lebih baik.

Di bagian belakang, terdapat kamera Cyber-shot 8MP. Kameranya dilengkapi Exmor RS versi mobile, yang disebut bisa menangkap gambar di kondisi cahaya yang "menantang".

Dari sisi jeroan, T3 memanfaatkan prosesor quad-core 1.4GHz. Baterainya berkapasitas 2500 mAh, ditambah mode bernama Stamina agar lebih hemat daya.

Xperia T3 bakal hadir dengan tiga pilihan warna: hitam, putih dan ungu. Perangkat ini dipersiapkan untuk hadir di Juli 2014. Belum ada informasi soal kisaran harganya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.