Kompas.com - 05/06/2014, 14:19 WIB
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan music streaming Guvera bekerjasama dengan operator telekomunikasi XL untuk menghadirkan pembayaran berlangganan dengan potong pulsa.

Fasilitas ini mengiringi kehadiran Kartu Perdana XL Bebas Bonus yang hari ini diluncurkan PT XL Axiata Tbk. pada pagelaran Indonesia Cellular Show 2014.

Langganan Guvera melalui pulsa bisa dilakukan pelanggan XL pengguna smartphone Android, iOS dan Windows Phone.

Pihak XL mengatakan, kartu perdana baru itu merupakan respons atas kebutuhan pelanggan. "Salah satu aplikasi yang bisa dinikmati khususnya pencinta musik adalah Guvera," kata Direktur Marketing & Commerce XL –Pradeep Shrivastava.

"Kerjasama dan inovasi bersama XL ini akan menjadikan Guvera sebagai aplikasi music streaming pilihan yang mudah dan terjangkau serta mampu menyajikan pengalaman menikmati musik yang unik," kata Marketing Director Guvera Indonesia, Dian Farida

Pelanggan XL, ujar Dian, dapat menikmati layanan Guvera dengan mengaktifkan Paket Music XL-GUVERA di *123*232#.

Saat ini tersedia dua paket data, Paket HotRod Music untuk mengakses internet sekaligus streaming Guvera dan Paket Music Express khusus untuk streaming Guvera. Khusus untuk pelanggan baru, ada bonus gratis akses Guvera selama 14 hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.