Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Langganan Guvera Kini Bisa Pakai Pulsa XL

Kompas.com - 05/06/2014, 14:19 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan music streaming Guvera bekerjasama dengan operator telekomunikasi XL untuk menghadirkan pembayaran berlangganan dengan potong pulsa.

Fasilitas ini mengiringi kehadiran Kartu Perdana XL Bebas Bonus yang hari ini diluncurkan PT XL Axiata Tbk. pada pagelaran Indonesia Cellular Show 2014.

Langganan Guvera melalui pulsa bisa dilakukan pelanggan XL pengguna smartphone Android, iOS dan Windows Phone.

Pihak XL mengatakan, kartu perdana baru itu merupakan respons atas kebutuhan pelanggan. "Salah satu aplikasi yang bisa dinikmati khususnya pencinta musik adalah Guvera," kata Direktur Marketing & Commerce XL –Pradeep Shrivastava.

"Kerjasama dan inovasi bersama XL ini akan menjadikan Guvera sebagai aplikasi music streaming pilihan yang mudah dan terjangkau serta mampu menyajikan pengalaman menikmati musik yang unik," kata Marketing Director Guvera Indonesia, Dian Farida

Pelanggan XL, ujar Dian, dapat menikmati layanan Guvera dengan mengaktifkan Paket Music XL-GUVERA di *123*232#.

Saat ini tersedia dua paket data, Paket HotRod Music untuk mengakses internet sekaligus streaming Guvera dan Paket Music Express khusus untuk streaming Guvera. Khusus untuk pelanggan baru, ada bonus gratis akses Guvera selama 14 hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com