Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Server Down, Premium Offer Diperpanjang 1 Jam

Kompas.com - 05/06/2014, 15:44 WIB
advertorial

Penulis

Dikarenakan membludaknya peminat, Premium Offer Find 7 sesi 2 yang dilakukan OPPO hari ini (5/6) mengalami hambatan. Server website premiumoffer.oppomobile.co.id down karena tidak mampu mengakomodasi traffic yang masuk. Sesi kedua Premium Offer Find 7 ini seharusnya dilakukan pada pukul  09.00 – 12.00 WIB, server premium offer sulit diakses sekitar pukul 10.00.  Terpantau peminat yang mengeluhkan website yang sulit di akses di akun akun sosial media resmi OPPO Indonesia.

Sebagai permohonan maaf dan tidak ingin mengecewakan peminat Premium Offer Find 7 yang belum terdaftar,  OPPO akan  memperpanjang Premium Offer Find 7 sesi kedua ini selama satu jam. Perpanjanganan akan dilakukan hari ini (5/6), dimulai pukul 16.00 WIB- 17.00 WIB. Para peminat kembali diberikan kesempatan terakhir untuk mengikuti Premium Offer Find 7.

Premium Offer merupakan penawaran terbaik dari OPPO kepada pelanggan untuk melakukan pemesanan Find 7 melalui website premiumoffer.oppomobile.co.id. Pada sesi ini Find 7 yang memiliki harga normal Rp 6.999.000 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1.000.000. Selain itu pemesan juga berhak mendapatkan USB  limited edition dengan kapasitas 8 GB, travel kit serta merchandise ekslusif menarik lainnya.  Sesi premium offer sesi pertama telah dilakukan dilakukan pada hari rabu (4/5) pukul 09.00 – 14.00 WIB.

Sebagai informasi tambahan, para pemesan Find 7 nantinya akan memasukkan redeem kode yang diperoleh pada situs ofanstore.co.id tanggal 16 Juni 2014. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com