Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motorola Moto G Hadir dalam 2 Versi

Kompas.com - 06/06/2014, 13:31 WIB
Aditya Panji

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Motorola resmi membuka pemesanan ponsel Android Moto G di Indonesia dengan menggandeng situs jual beli Lazada sejak 5 hingga 20 Juni 2014. Di Indonesia, Moto G hadir dalam dua versi dan dua pilihan harga.

Versi pertama adalah Moto G yang mengusung kapasitas memori internal 8GB dengan harga Rp 1.949.000 dan yang mengusung memori internal 16GB dengan harga Rp 2.249.000. Selebihnya, tidak ada perbedaan desain dan komponen antara kedua versi itu.

Motorola juga membawa pelindung belakang ponsel Moto G ke Indonesia, yang tersedia dalam pilihan warna hitam, chalk, cherry, violet, royal blue, turquoise, dan lemon lime. Pelindung panel belakang ini dihargai Rp 186.000.

Selain itu, perusahaan juga membawa aksesori pelindung bagian depan dan belakang ponsel dengan model flip shell. Dijual dengan harga Rp 216.000, aksesori ini tersedia dalam warna hitam, chalk, lemon lime, cherry, dan royal blue.

Motorola merancang Moto G dengan harga murah karena menyasar konsumen di negara berkembang. Meski dibanderol murah, performa Moto G diklaim bisa bersaing dengan ponsel Android premium lain. Untuk itu, Motorola membekali Moto G dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Tengok saja spesifikasi layarnya, 4,5 inci beresolusi 1.280 x 720p dengan kerapatan piksel 329 pixel per inci. Selain itu, Moto G dibekali prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz, dan RAM 1 GB. Ia berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 yang dijanjikan bisa di-upgrade ke Android 4.4 (Kitkat) pada Januari 2014.

Dari sektor kamera, Moto G memakai resolusi 5MP dengan lampu kilat LED. Kamera depannya 1,3MP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com