Kompas.com - 10/06/2014, 11:09 WIB
Smartfren Andromax G2. Icha Rastika/Kompas.comSmartfren Andromax G2.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - PT Smartfren Telecom, Tbk. kembali merilis produk smartphone terbarunya yaitu Smartfren Andromax G2.Perangkat dengan dukungan data EV-DO itu dihadirkan sebagai perangkat untuk menikmati konten multimedia.

Andromax G2 memiliki kamera depan 1.3 MP, hal ini disebut bisa memudahkan pengguna untuk mengambil foto selfie dengan kamera depan.

Sedangkan untuk mendukung pemutaran konten multimedia, Smartfren G2 menerapkan Snapdragon Audio+ dengan suara surround cinematic.

Andromax G2 adalah lanjutan dari Andromax G, ponsel yang disebut sebagai The Best Entry Level Smartphone dalam Selular Award 2014.

G2 memakai prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz, grafis Adreno 302, Internal Memory 4GB dan 512MB RAM. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.3 Jelly Bean.

Andromax G2 menggunakan layar 4,5 inchi, lebih besar dibandingkan Andromax G. Kamera belakangnya memiliki resolusi 5 MP, kamera depannya 1,3 MP. Baterainya berkapasitas 1750mAH.

Perangkat ini juga menerapkan Snapdragon Quickcharge dari Qualcomm, yang diklaim bisa membuat proses pengisian baterai 40% lebih cepat.

Andromax G2 tersedia dalam tiga pilihan warna: putih, hitam, dan biru. Perangkat ini ditawarkan pada harga Rp 1.199.000,- termasuk gratis data 600 MB selama 7 hari.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.