Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartfren Resmi Hadirkan Andromax G2

Kompas.com - 10/06/2014, 11:09 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - PT Smartfren Telecom, Tbk. kembali merilis produk smartphone terbarunya yaitu Smartfren Andromax G2.Perangkat dengan dukungan data EV-DO itu dihadirkan sebagai perangkat untuk menikmati konten multimedia.

Andromax G2 memiliki kamera depan 1.3 MP, hal ini disebut bisa memudahkan pengguna untuk mengambil foto selfie dengan kamera depan.

Sedangkan untuk mendukung pemutaran konten multimedia, Smartfren G2 menerapkan Snapdragon Audio+ dengan suara surround cinematic.

Andromax G2 adalah lanjutan dari Andromax G, ponsel yang disebut sebagai The Best Entry Level Smartphone dalam Selular Award 2014.

G2 memakai prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz, grafis Adreno 302, Internal Memory 4GB dan 512MB RAM. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.3 Jelly Bean.

Andromax G2 menggunakan layar 4,5 inchi, lebih besar dibandingkan Andromax G. Kamera belakangnya memiliki resolusi 5 MP, kamera depannya 1,3 MP. Baterainya berkapasitas 1750mAH.

Perangkat ini juga menerapkan Snapdragon Quickcharge dari Qualcomm, yang diklaim bisa membuat proses pengisian baterai 40% lebih cepat.

Andromax G2 tersedia dalam tiga pilihan warna: putih, hitam, dan biru. Perangkat ini ditawarkan pada harga Rp 1.199.000,- termasuk gratis data 600 MB selama 7 hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com