Kompas.com - 12/06/2014, 12:33 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorAditya Panji

KOMPAS.com - Bocoran informasi perangkat baru Samsung sedang banyak beredar. Salah satu yang terbaru mengungkapkan spesifikasi phablet masa depan pabrikan Korea Selatan itu, Galaxy Note 4.

Situs teknologi SamMobile yang mengedarkan bocoran tersebut menjelaskan bahwa Galaxy Note 4 yang berkode “N910” bakal dirilis dalam dua varian.

Varian pertama menggunakan prosesor Snapdragon 805 dan ditujukan untuk pasar negara Amerika Serikat, Korea Selatan, Tiongkok dan Jepang.

Sementara negara lainnya akan dipasarkan varian kedua yang menggunakan prosesor berbeda, yakni Exynos 5433 bikinan Samsung sendiri. Varian ini disebut akan datang dengan modem XMM7260 kategori 6 besutan Intel.

Spesifikasi lain juga termasuk "kelas atas", mencakup modul kamera 16 megapixel dengan optical image stabilization (OIS) yang diproduksi oleh Sony, serta layar 5,7 inci dengan resolusi quad-HD (2.560 x 1.440 pixel).

Samsung disinyalir akan memperkenalkan Galaxy Note 4 dan ponsel premium “Galaxy F” dalam waktu yang berdekatan dengan peluncuran iPhone 6, yaitu pada akhir Agustus atau awal September mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber SamMobile
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.