ADVERTORIAL

advertorial

Gunakan Browser Baidu Dapatkan Koleksi Wallpaper Cantik "Miss Soccer 2014"

Kompas.com - 16/06/2014, 09:00 WIB
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Jakarta, 16 Juni 2014 – Ada yang baru di Baidu Browser. Aplikasi peramban khusus perangkat mobile berbasis Android yang diciptakan oleh Baidu Inc. itu kini dilengkapi dengan koleksi wallpaper baru bernuansa cantik dan sporty. Penambahan koleksi wallpaper itu merupakan bagian dari Kampanye “Miss Soccer 2014” yang diadakan oleh Baidu Indonesia untuk menyemarakkan ajang Piala Dunia 2014.

Melalui program “Miss Soccer 2014”, Baidu Indonesia ingin menjaring para kandidat puteri yang berparas cantik serta sporty, kreatif dan berkepribadian menarik. Koleksi wallpaper bergambar kandidat “Miss Soccer 2014” sudah dapat diunduh secara gratis oleh para pengguna Baidu Browser, langsung dari ponsel mereka, dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Baidu Browser, lalu pilih [Menu].
  2. Pilih opsi [Wallpaper], lalu unduh dan pilih wallpaper yang ingin diaktifkan pada Baidu Browser.

Program Miss Soccer 2014 Memasuki Tahap Kedua

Program “Miss Soccer 2014” berlangsung sejak tanggal 12 Mei lalu, dan kini telah memasuki tahap kedua, yakni periode voting melalui Baidu Browser dan laman Hao123.com. Dalam tahap ini, sebanyak 100 kontestan dibagi ke dalam lima grup, yang masing-masing terdiri atas 20 orang. Dari setiap grup, akan dipilih enam kontestan yang mendapatkan voting tertinggi dari masyarakat, untuk maju ke Tahap Final.

Adapun periode voting bagi setiap grup telah ditetapkan sebagai berikut:
- Grup A: 2 Juni pukul 12:00 WIB – 7 Juni 2014 pukul 24:00 WIB
- Grup B: 9 Juni pukul 12:00 WIB – 14 Juni 2014 pukul 24:00 WIB
- Grup C: 16 Juni pukul 12:00 WIB – 21 Juni 2014 pukul 24:00 WIB
- Grup D: 23 Juni pukul 12:00 WIB – 28 Juni 2014 pukul 24:00 WIB
- Grup E: 30 Juni pukul 12:00 WIB – 5 Juli  2014 pukul 24:00 WIB
 

Dalam tahap kedua, periode voting untuk Grup A telah berakhir. Sebanyak enam kontestan yang meraih voting tertinggi berhak untuk melanjutkan “pertarungan” ke Tahap Final demi memperebutkan gelar “Miss Soccer 2014” dari Baidu Indonesia. Mereka adalah:

  1. Prisca Grisheilla Andrian yang meraih voting tertinggi dari Grup A, yakni sebanyak 157.986 suara. Prisca adalah mahasiswi jurusan desain grafis di Binus International. Dia bercita-cita ingin menjadi model profesional, karena ketagihan berjalan di catwalk. Prisca suka memelihara anjing dan gemar berolahraga. Olahraga favoritnya adalah futsal, voli, basket, dan menunggang kuda.
  2. Gabriela Cesaria Wahani, atau biasa disapa Bella, adalah penggemar klub Manchester United. Bella meraih voting tertinggi kedua di Grup A, yakni sebanyak 104.441 suara. Bella hobi bermain piano, membaca buku, dan menonton sepak bola. Motto hidupnya adalah, “Never give up on something you want!
  3. Asni Karisma adalah peraih voting tertinggi ketiga di Grup A, yakni sebanyak 78.912 suara. Perempuan yang hobi berenang ini bekerja sebagai model catwalk. Menurut Asni, untuk dapat meraih cita-citanya, seseorang harus tekun, bersemangat, dan mau berusaha semaksimal mungkin.
  4. Rebecca Regina adalah seorang model sekaligus penyanyi. Kontestan dari Grup A yang meraih 72.299 suara ini mudah dikenali lewat pembawaannya yang ceria. Regina adalah pecinta hewan buas. Dia memelihara tiga ekor ular, serta bercita-cita ingin punya kebun binatang kecil dan memelihara harimau putih.
  5. Debby Lowrence adalah peraih voting tertinggi kelima dari Grup A, yakni sebanyak 68.377 suara. Anak pertama dari empat bersaudara ini bekerja sebagai model. Dia hobi bernyanyi dan suka tampil bersama teman-teman band-nya di berbagai acara musik live.
  6. Natisya adalah peraih voting keenam tertinggi dari GRUP A, yakni sebanyak 51.104 suara. Perempuan kelahiran Bandung yang berprofesi sebagai model ini adalah seorang pekerja keras. Hal itu terlihat dari motto hidupnya: “Jangan pernah bilang tidak bisa sebelum mencoba!”

 

Baidu Indonesia mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan program Miss Soccer 2014 dengan memberikan dukungan (vote) bagi para kandidat favorit mereka melalui aplikasi Baidu Browser dan laman Hao123.com. Baidu Indonesia menyediakan berbagai hadiah mingguan bagi para pemilih yang ikut meramaikan program ini.

Informasi lengkap mengenai hadiah-hadiah tersebut, berikut langkah-langkah untuk memberikan dukungan bagi para kontestan “Miss Soccer 2014” dapat dilihat pada tautan ini.

Tahap Final pemilihan “Miss Soccer 2014” akan berlangsung pada tanggal 7—13 Juli 2014. Baidu Indonesia akan mengumumkan tiga orang pemenang program ini pada 13 Juli 2014, bersamaan dengan malam final Piala Dunia 2014. Karena itu, jangan lupa, segera berikan suara Anda untuk kandidat “Miss Soccer 2014” favorit Anda!

Sebagai informasi, untuk menyambut dan meramaikan Piala Dunia 2014, Baidu Indonesia juga membuat kanal khusus di Hao123 yang menampilkan berbagai informasi seputar pesta sepakbola terbesar di dunia itu. Informasi tersebut antara lain berupa berita, serta jadwal dan skor pertandingan selama Piala Dunia 2014. Halaman itu dapat diakses di http://id.Hao123.com/2014. (adv)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.