Aplikasi Fuelband Akhirnya Hadir di Android

Kompas.com - 19/06/2014, 12:07 WIB
Aplikasi Nike Fuelband di Android. Nike via EngadgetAplikasi Nike Fuelband di Android.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Setelah lama hanya tersedia untuk Apple iPhone, aplikasi Nike+ Fuelband akhirnya hadir di platform Android.

Aplikasi ini datang kurang lebih dua tahun sejak versi iOS-nya rilis. Aplikasi ini merupakan pendamping bagi mereka yang menggunakan gelang Fuelband.

Namun, aplikasi untuk Android ini tidak bisa digunakan untuk semua gelang Fuelband. Hanya Fuelband SE (versi terbaru) yang bisa menggunakannya.

Demikian juga dengan ponsel Android yang bisa memanfaatkan aplikasi ini. Menurut Engadget, tidak semua perangkat bisa memakainya. Hal itu karena, Android yang digunakan harus setidaknya versi 4.3 dan memiliki dukungan Bluetooth LE.

Daftar perangkat yang didukung mencakup: Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S5, HTC One, Nexus 5 dan Moto X.

Langkah ini agak bertentangan dengan rumor yang menyebutkan bahwa Nike akan meninggalkan pasar wearable.

Aplikasi ini tersedia di Play Store lewat tautan berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nike.fb

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X