Kompas.com - 19/06/2014, 15:59 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com — Layanan jejaring sosial Facebook sempat tidak bisa diakses pada Kamis (19/6/2014) sekitar pukul 15.15 WIB. Namun, gangguan itu tak berlangsung lama. Beberapa saat kemudian, layanan itu bisa diakses kembali.

Gangguan terjadi selama lebih kurang 20 menit. Saat pengguna mengakses Facebook, akan muncul pesan berbunyi, "Something went wrong. We're working on getting this fixed as soon as we can."

Para pengguna Facebook mengeluhkan gangguan ini melalui jejaring sosial Twitter. Bukan hanya pengguna di Indonesia, melainkan juga di beberapa negara lainnya.

Tepatnya pada 15.35 WIB, layanan Facebook sudah bisa diakses lagi dari browser komputer pribadi ataupun aplikasi di ponsel pintar.

“Sore ini, kami menghadapi permasalahan yang menyebabkan terhambatnya pengguna untuk mem-posting di Facebook selama beberapa saat. Kami telah mengatasi situasi ini dan kami telah kembali beroperasi 100 persen. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin disebabkan atas kejadian ini," tulis juru bicara Facebook dalam pernyataan yang diterima KompasTekno.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.