Jam Tangan Pintar LG Bakal Masuk Indonesia

Kompas.com - 20/06/2014, 09:07 WIB
Jam tangan pintar LG G Watch LGJam tangan pintar LG G Watch
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Jam tangan pintar LG G Watch

JAKARTA, KOMPAS.com - LG turut memberikan informasi soal kehadiran wearable device besutannya, G Watch, dalam acara peluncuran smartphone LG G3 di Jakarta, Rabu (18/6/2014).

"Ya, akan datang ke Indonesia, kecuali dilarang," jawab Head of Product Marketing Mobile Communication Division PT. LG Electronics Indonesia, Adinda Nesvia, ketika ditanya soal kemungkinan LG G Watch singgah di Indonesia, saat ditemui usai acara.

G Watch adalah perangkat wearable device berupa jam tangan pintar yang belum resmi dirilis di pasaran internasional oleh LG. Perangkat ini kuat diduga baru akan nongol dalam konferensi Google I/O, 25 Juni mendatang.

Adinda sendiri belum bisa memastikan kapan persisnya G Watch bakal mendatangi pasaran Tanah Air. "Mungkin sekitar kuartal ketiga tahun ini. Prosesnya masih belum selesai," katanya. "Kami sedang siapkan. Semoga bisa ke Indonesia."

Bersama dengan Mororola 360, LG G Watch merupakan jam tangan pintar yang menjalankan sistem operasi khusus wearable device dari Google, Android Wear.

Kendati baru datang menyusul ke pasaran wearable device yang sudah lebih dulu diisi sejumlah pemain besar macam Samsung -rival berat LG dari negeri sendiri- pihak LG mengaku tak khawatir.

"Yang penting adalah bagaimana cara kita mengirimkan inovasi yang berguna ke konsumen. Kami percaya bahwa wearable device mesti berguna buat pemakainya," kata Chorung Cho, Kepala LG Mobile Communications Indonesia.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X