Lenovo Rilis 3 Tablet Android Murah

Kompas.com - 20/06/2014, 09:36 WIB
Lenovo Tab A7-30. LenovoLenovo Tab A7-30.
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Lenovo menyegarkan lini produk tablet Android seri A buatannya dengan membawa tiga tablet sekaligus ke Indonesia, Kamis (19/6/2014). Dua model tablet yang dibawa kali ini berukuran 7 inci, dan satu model yang jadi andalan berukuran 8 inci.
 
Ketiga tablet itu adalah Tab A7-30, Tab A7-50, dan Tab A8. Ketiganya menggunakan prosesor quad-core MediaTek MTK 821 kecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, dan memori internal 16GB.

Lenovo
Lenovo Tab A8
Ketiganya menyasar segmen pasar menengah ke bawah dan dibanderol dengan harga terjangkau. Product Manager Tablet Lenovo Indonesia, Fabiant Kayatmo menjelaskan, Tab A7-30 dan Tab A7-50 dibanderol seharga Rp 1,5 juta dan Rp 2 juta, sementara Tab A8 dihargai Rp 2,5 juta.
 
Dari sisi sistem operasi, ketiganya berjalan dengan Android versi 4.2 (Jelly Bean). Fabiant menjanjikan ketiganya akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android versi 4.4 (KitKat).

Lenovo menyediakan slot kartu SIM pada tablet barunya sehingga memudahkan pengguna dalam mengakses internet serta melakukan panggilan telepon.  Untuk menarik perhatian konsumen, Lenovo menyediakan pilihan warna beragam, antara lain hitam, putih, kuning, dan merah.

Lenovo
Lenovo Tab A7 50



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X