Kompas.com - 21/06/2014, 09:10 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Samsung mengajak penggunanya untuk berinteraksi secara virtual dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam event di Central Park Mall, Jakarta, 19-22 Juni 2014.

Ceritanya, Ronaldo dan Messi adalah pimpinan sebuah misi menyelematkan bumi. Sedangkan para pengguna gadget Samsung bisa bergabung dalam misi itu di sebuah tim bernama Superhuman Team. Samsung membungkus kegiatan ini dalam sebuah kampanye bernama Galaxy 11.

"Galaxy 11 merupakan kampanye global terbaru dari Samsung Electronics yang dikemas untuk mengajak para pengguna Samsung Galaxy S5 khususnya dan gadget dari Samsung lainnya, untuk turut merasakan pengalaman luar biasa bersama idola dunia," kata Vebbyna, IM Marketing Director - Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resmi pihak Samsung.

Kampanye Galaxy 11 menghadirkan game digital interaktif yang dapat diunduh melalui Google Play. Nama-nama pesebakbola tenar terlibat dalam kampanye ini, misalnya: Franz Beckenbauer, Wayne Rooney, Iker Casillas, Radamel Falcao, Mario Gotze, Oscar Dos Santos, Stephan El Shaarawy, Victor Moses, Alexander Kerzhakov, Landon Donovan, Lee Chung-Yong, Wu Lei, hingga Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam gelaran Samsung Studio di Central Park Mall, pengunjung bisa mencoba Samsung Galaxy S5 melalui berbagai game dan atraksi di area yang ada. Misalnya, area #moment5 untuk memperlihatkan fitur kamera dengan kemampuan High Dynamic Range-nya. 

Samsung Indonesia
Pengunjung Samsung Studio sedang mencoba fitur-fitur Samsung Galaxy S5 di area #moment5 di Central Park Mall Jakarta.
Kemudian, ada area bernama #limitleS5_S Health untuk menampilkan fitur S Health dan kemampuan mengukur denyut jantung melalui Heart Rate Monitor.

Lalu, ada area #limitleS5_freedom, yang memperlihatkan, fitur dust dan water resistant pada Galaxy S5 hingga fitur Ultimate Power Saving yang menunjukkan saat baterai kritis, aplikasi serta fitur-fitur utama bisa muncul dalam tampilan layar hitam putih selama 24 jam.

Samsung Indonesia
Pengunjung Samsung Studio sedang mencoba fitur-fitur Samsung Galaxy S5 di area #limitlesS5_S Health di Central Park Mall Jakarta.
Samsung menyediakan sebanyak 1.500 unit Samsung Galaxy S5 dengan potongan harga Rp.500.000 selama gelaran itu. Hal ini, ujar Vebbyna, belum ditambah potongan harga dari beberapa bank dan operator yang bekerjasama dengan Samsung.

Bank Mandiri menyediakan potongan harga Rp.400.000 untuk 500 unit, Bank CIMB Niaga memberikan potongan harga Rp.500.000 untuk sebanyak 485 unit, Bank Danamon memberikan potongah harga Rp.500.000 untuk 300 unit, sedangkan Bank Mega memberikan potongan harga Rp.500.000 untuk 200 unit. Potongan harga sebesar Rp.500.000 pun tersedia bagi pembeli yang memilih untuk berlangganan Flash dari kartuHalo selama 12 bulan.

Bagi konsumen Samsung yang mengunduh aplikasi Galaxy 11, periode 13 Juni - 12 Juli 2014, akan ada dua orang yang beruntung dapat memenangkan hadiah utama berupa paket perjalanan ke Madrid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.