Kompas.com - 24/06/2014, 07:55 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
CrackBerry BlackBerry Passport

KOMPAS.com — Minggu lalu, BlackBerry mengumumkan kehadiran ponsel pintar baru besutan perusahaan itu, BlackBerry Passport.

Perangkat yang sebelumnya berkode nama Windermere ini memiliki layar sentuh berbentuk persegi dengan ukuran 4,5 inci.

Di dalamnya, BlackBerry Passport diperkuat prosesor Snapdragon 800 dengan RAM 3GB, kamera 13 megapiksel, dan baterai berkapasitas 3.450 mAh.

Spesifikasi tersebut mendudukkannya di jajaran atas ponsel BlackBerry. Passport dijadwalkan meluncur pada September mendatang di London, Inggris.

BlackBerry Passport turut dilengkapi dengan papan tik fisik alias keyboard QWERTY seperti milik BlackBerry Classic yang juga diperkenalkan pada waktu yang sama.

Aksi CEO BlackBerry John Chen saat menggunakan perangkat ini sempat terekam kamera Kevin Michaluk dari situs teknologi CrackBerry. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam video di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Crackberry


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.