Microsoft “Sogok” Pemilik Macbook agar Beli Surface

Kompas.com - 25/06/2014, 15:06 WIB
Corporate Vice President Microsoft, Panos Panay memperkenalkan tablet Surface Pro 3 pada Selasa (20/5/2014) di New York ReutersCorporate Vice President Microsoft, Panos Panay memperkenalkan tablet Surface Pro 3 pada Selasa (20/5/2014) di New York
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Corporate Vice Presidnet Microsoft, Panos Panay memperkenalkan tablet Surface Pro 3 pada Selasa (20/5/2014) di New York

KOMPAS.com — Tablet Surface Pro 3 dari Microsoft digadang-gadang menjadi pesaing kuat seri laptop tipis MacBook Air besutan Apple. Nah, untuk “membantu” pemilik MacBook Air yang hendak beralih ke Surface, Microsoft menggelar sebuah program tukar tambah.

Sebagaimana dilaporkan ArsTechnica, hanya MacBook Air yang bisa ditukar tambah dengan Surface Pro 3 dalam program ini, bukan laptop dari jenis ataupun merek lain.

Adapun MacBook Air bersangkutan akan dihargai “hingga 650 dollar AS”. Berarti, calon peminat bisa membeli sebuah Surface Pro 3 termurah yang berbasis prosesor Intel Core i3 dengan harga hanya 150 dollar AS.

MacBook Air yang ditukar tambah harus berfungsi normal dan tidak mengalami kerusakan akibat air atau keretakan di layar.

Surface Pro 3 sendiri memiliki bentang layar 12 inci. Tablet ini ditawarkan dalam beberapa pilihan konfigurasi prosesor, RAM, dan memori internal. Semua varian menggunakan prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 Generasi Keempat (Haswell). Harganya dipatok mulai 799 hingga 1949 dollar AS.

Microsoft sebelumnya sudah pernah menggelar program tukar tambah untuk para pemilik konsol game, PC desktop, dan gadget Apple. Ini merupakan kali pertama raksasa software itu menawarkan “sogokan” untuk pengguna laptop MacBook Air.

Sayang, program tukar tambah Microsoft hanya berlaku di beberapa negara tertentu, yaitu Amerika Serikat, Kanada, dan Puerto Rico; tidak di Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.