LG G Watch Segera Dijual, Berapa Harganya?

Kompas.com - 26/06/2014, 09:40 WIB
Jam tangan pintar, LG G Watch dengan platform Android Wear LG.comJam tangan pintar, LG G Watch dengan platform Android Wear
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Sehari menjelang pengenalannya, produsen elektronik Korea, LG membuka sesi pemesanan untuk konsumen yang ingin membeli jam tangan pintarnya, LG G Watch.

Diberitakan oleh Android Authority, Rabu (25/6/2014), situs jual beli produk elektronik Mobile Fun yang berbasis di Inggris mulai menjual LG G Watch dengan banderol harga sekitar 305 dollar AS (sekitar Rp 3,6 juta) untuk dua versi, yaitu warna hitam dan emas.

LG G Watch memiliki bentuk jam tangan kotak dengan layar 1,6 inci resolusi 280 x 280 pixel. Di dalamnya, LG memberikan penyimpanan sebesar 4 GB. Baterai yang diusung memiliki kapasitas 400 mAh.

Secara resmi, LG akan menjual LG G Watch pada 7 Juli mendatang di 12 negara di Asia dan Eropa. Negara Asia yang kebagian jatah peluncuran awalnya adalah Jepang, Tiongkok, dan Singapura.

Menurut situs Ausdroid.net, LG berencana menjual smartwatch-nya tersebut di Singapura dengan banderol harga 318,49 dollar Singapura (atau sekitar Rp 3 juta ).

Selain LG, perangkat wearable yang juga akan diperkenalkan di ajang Google I/O dengan menggunakan Android Wear adalah Motorola dengan jam tangan pintar Moto 360.

Sementara Sony belum berkeinginan untuk mengadopsi Android Wear. Produsen elektronik Jepang tersebut masih percaya dengan sistem operasi yang dikembangkannya sendiri, yaitu Sony Smartwatch. Hal yang sama juga dilakukan produsen Pebble.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.